Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

Kylian Mbappe Kembali Bersinar, PSG Menang Telak atas Barcelon

 

psg lolos ke semifinal(instagram@k.mbappe)


ITEWAHYU - Kylian Mbappe kembali menjadi pusat perhatian ketika Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan comeback yang mengesankan atas Barcelona di Liga Champions UEFA. Dua gol yang dicetak oleh Mbappe bersama dengan gol dari Ousmane Dembele dan Vitinha memastikan PSG melaju ke semifinal untuk bertemu dengan Borussia Dortmund. Glenn Hoddle, mantan pemain dan pelatih ternama, mendukung tim juara Prancis itu untuk mencapai final yang akan digelar di Wembley pada 1 Juni mendatang.


Rio Ferdinand juga tak henti-hentinya memuji Kylian Mbappe, menyebutnya sebagai pemain yang "diberkati dari atas" setelah sumbangan dua golnya dalam kemenangan luar biasa 4-1 atas Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA.


"Saya hanya berpikir beberapa orang sepertinya diberkati dari atas, bahwa ini adalah waktu Anda, dan Mbappe juga merasakan hal yang sama," kata Ferdinand kepada TNT Sports.


Dalam pertandingan itu, Barcelona sempat unggul 1-0 ketika Raphinha mencetak gol, membuat mereka memimpin agregat 4-2. Namun, dua gol yang dicetak oleh Mbappe bersama dengan gol-gol dari Ousmane Dembele dan Vitinha memastikan kemenangan yang spektakuler bagi PSG.


"Mereka adalah gol yang sangat penting dan dia [Mbappe] memang pantas untuk mendapatkannya," tambah Ferdinand. "Akan ada momen penting dalam dua leg semifinal nanti di mana Mbappe harus tampil menonjol."


Sementara itu, Glenn Hoddle menatap pertandingan semifinal PSG dengan Borussia Dortmund dengan penuh keyakinan bahwa PSG akan melaju ke final.


"Dilihat dari apa yang saya saksikan malam ini, saya hanya bisa melihat PSG memenangkan pertandingan ini," ujar Hoddle. "Meskipun Dortmund tampil baik, saya ragu apakah PSG akan kalah dalam pertandingan itu. Mereka lebih seimbang dalam bertahan dan menyerang, dan memiliki pemain terbaik di dunia di barisan mereka."


Hoddle juga menyoroti ketahanan PSG di turnamen tersebut, sambil mempertanyakan apakah ini akan menjadi penampilan terakhir Mbappe dalam seragam PSG di Liga Champions.


"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah bisa yakin, tapi saya yakin mereka [PSG] akan mencapai final," tutup Hoddle.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga