Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

Gibran Retweet Hinaan 'Anjing Bulldog Gue Lebih Cerdas': Bukannya Tersinggung Malah Terima Kasih


Gibran tanggapi hinaan dengan santai/twitter/gibran_tweet


ITEWAHYU - Calon Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung dari Presiden Joko Widodo, menunjukkan sikap yang santai untuk meladeni orang yang menghinanya di twitter.

Pada hari Minggu, sebuah akun Twitter dengan nama @arsip_73 membagikan foto Gibran yang dianggap jelek dengan tujuan untuk menghina beliau. 

Keterangan yang menyertai unggahan tersebut mencemooh Gibran secara keji dan tidak pantas dengan menyatakan, "Anjing bulldog gue lebih cerdas."

Meskipun demikian, Wali Kota Solo ini tidak menunjukkan tanda-tanda kesal atau marah terhadap unggahan tersebut. 

Sebaliknya, Gibran malah membagikan ulang unggahan tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @Gibran_tweet, dan mengucapkan terima kasih. 

"Ya pak, terima kasih," tulis Gibran dalam cuitannya yang menyertai unggahan tersebut.

Sikap Gibran yang santai dalam menghadapi hinaan ini mencerminkan kedewasaan dan ketenangan yang mungkin menjadi nilai tambah dalam pandangan publik terhadapnya sebagai seorang pemimpin potensial.

Warganet merespons unggahan tersebut mengenai hinaan yang diberikan oleh pemilik akun tersebut kepada calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto.

"Karena congor manusia-manusia seperti itulah yang membuat derajatmu ditinggikan dan mayoritas rakyat memilihmu, teruslah bersabar," tulis warganet.

"Dibuat arsip Mas, celotehan ini adalah adab mereka. Saat Visi Misi tercapai nanti, tag mereka semua sebagai tamparan keras bahwa berbuat itu bukan dengan mulut tapi dengan hasil," tambah warganet.

"Sabar mas Gibran, kau orang baik. Aku tahu, biarkan masyarakat seperti itu, nanti juga kena azab sendiri mereka," jelas warganet.

"Mas bro, kenapa yang seperti ini tidak pernah dilawan sih, bro? Nanti malah jadi kebiasaan, bro. Ente kan harus punya wibawa juga, dong, bro," tegas netizen.

"Sehat kuat terus, mas Gibran. Orang yang direndahkan akan ditinggikan oleh-Nya. Tuhan selalu besertamu," ucap warganet.

"Sabar om @gibran_tweet, palingan mereka yang dari mulutnya cuma bisa keluar sampah. Seperti orang tidak berpendidikan dan tidak diajari sopan santun saja," tulis warganet.

"Mas Gibran, semoga selama menjabat wakil presiden nanti tetap amanah melindungi hak-hak kaum minoritas dan dapat memerdekakan agama yang belum diakui pemerintah, sehat-sehat selalu, mas," kata netizen.



Sumber: twitter @gibran_tweet
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga