Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

warga antusias, petugas medis datangi kampung-kampung untuk melakukan vaksinisasi tahap pertama

Itewahyu.my.id-minggu,7/11/2021 warga kampung yang antusias sekali menyambut datangnya petugas medis untuk melakukan vaksinisasi tahap pertama,pada masa covid 19 ini pemerintah berusaha memaksimalkan vaksinisasi  untuk mengurangi penyebaran dari virus corona atau covid 19.
Hingga petugas medis rela masuk ke dusun-dusun untuk melakukan suntik vaksin terhadap masyarakat seperti pada poto dibawah.


Poto ini di ambil ketika tahap vaksinisasi di salut desa sakra selatan kec.sakra kab.lombok timur pada hari minggu 7/11/2021.
Usaha ini dilakukan semata mata untuk meminimalisir dari penyebaran covid 19 yang sedang kita alami saat ini.
Seperti pepatah mengatakan usaha gak bakal menghianati hasil,begitupula kerja keras yang di lakukan pemerintah dan tim medis,berkat usahanya sekarang sudah terlihat dari mulainya vaksin dilakukan hingga saat ini, penurunan anggka kematian akibat corona sudah lumayan bisa di minimalisirkan.
Untuk itu disini kita harus membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid 19 dengan cara patuhi protokol kesehatan dan pakailah masker jika keluar rumah,jangan takut vaksin,karena vaksin sudah terbukti bisa mengurangi penyebaran virus korona.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga