Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

luar biasa inilah 3 aplikasi penghasil saldo dana gratis dan terbukti membayar

 

Penulis: WAHYU ZAM ZAMI

Itewahyu.my.id- 3 website penghasl saldo dana gratis dan sudah terbukti membayar, pada pembahasan kali ini kami akan khususkan untuk membagkaikan sebuah website atau aplikasi penghasil saldo dana gratis,dan terbukti membayar.

Kami katakan terbukti membayar karena di dalam artikel ini,nanti kami akan sertakan video bukti penarikan,yang dimana kami sudah membagikan terlebih dahulu di channel youtube kami.

Dan didalam video tersebut juga nanti kami akan jelaskan secara lengkap step by step untuk cara daftar dan menjalankan misinya,hingga penarikannya.

Aplikasi penghasil saldo dana,untuk akhir-akhir  ini banyak sekali di cari,sebab aplikasi dana sudah banyak sekali digunakan untuk dompet digital, karena penggunaannya yang simple dan bisa di untuk berbagai transaksi-transaksi seperti beli paket data,pulsa,bayar tagihan,belanja dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain.

Untuk mengisi saldo dana bisa lewat alfamart,indomart,dan bank.

untuk pembahasan kali ini kami akan ajarkan cara menambah saldo dana menggunakan aplkasi dan website yang bisa menghasilkan cuan hingga jutaan rupiah.

Lantas gimana caranya?

Oke untuk caranya kami akan memberikan 3 website atau aplikasi penghasil saldo dana gratis dan terbukti membayar.

 baca juga: 5 website penghasil saldo dana

1 VIDMATE

 

Vidmate ialah aplikasi menonton video,dan di aplikasi ini juga anda bisa gunakan untuk mendownload video dari social media seperti youtube,facebook,instagram,whatsapp,dll.

untuk cara downloadnya anda cukup menyalin link video tersebut,setelah menyalin linknya selanjutnya anda tinggal menempelkan saja di aplikasi vdmate,nanti disitu secara otomatis akan keluar videonya,dan disitu juga akan keluar menu download.

Nanti setelah videonya terdownload maka akan secara otomatis tersimpan di gallery.

 

Tapi disini kita tidak focus ke fungsi utama dari aplikasi ini,kita hanya focus ke tujuan utama yaitu gimana cara mendapatkan uang di aplikasi vidmate ini?

-Cara mendapatkan uang di aplikasi vidmate

Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi vidmate ini ialah kita harus menjalankan misi misi yang ada.

Di aplikasi ini mempunyai banyak sekali misi yang bisa kita kerjakan untuk menghasilkan cuan secara gratis.

1)      Check in

Misi yang pertama ialah chekin, disini kita bisa melakukan check in agar kita mendapatkan koin,yang nantinya koin tersebut akan terkonversi menjadi rupiah.

2)      Referral

Seperti halnya aplkasi lain,disini vidmate juga mempunyai misi referral,yang nantinya jika ada orang yang melakuakan pendaftaran menggunakan kode reffrensi kita maka kita akan mendapatkan koin tambahan.

3)      Download aplikasi

Nah misi utama di website ini ialah mendownload aplikasi,yang nantinya setiap aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan koin hingga 50000 koin

Tetapi untuk misi ini, anda harus mendownload aplikasinya lewat vidmate,setelah mendownloadnya nanti anda harus membukanya sekitar 2 menit,jika anda sudah selesai membuka maka tinggal anda klaim koinnya diaplikasi vidmate.

baca juga : trading gratis profit ribuan dolar

-cara melakukan penarikan di aplikasi vidmate

Untuk penarikannya disini anda harus menggunakan aplikasi dana,dan minimal penarikannya ialah 20000 koin atau sekitar 2 ribu rupiah.

 

-          Untuk lebih jelas cara daftar dan menjalankan misi di dalam aplikasi vidmate,anda bisa tonton video dibawah!

 

 

penjelasan cara daftar dan menjalankan misi aplikasi vidmate, video ini di ambil pada channel youtube ite wahyu

 

2 LICORICE INDONESIA

 

Licorice indonesia ialah sebuah aplikasi penghasil saldo dana,ovo,gopay dll, untuk misi di aplikasi ini ialah anda harus mengerjakan survey berbayar dan bermain game bingo.

Survey yang ada dalam aplikasi ini sudah bisa di kerjakan di Indonesia,dan surveynya selalu update setiap hari

 -cara menjalankan misi di aplikasi licorice Indonesia

 

-          Survey berbayar

Misi utama di website ini ialah survey berbayar,yang nanti setiap survey yang di kerjakan annda akan di berikan point mulai dari 10 hingga 50 point bahkan lebih

-          Bermanin bingo

Di aplikaasi ini juga menyediakan permainan bingo,yang nantinya setiap anda menang akan mendapatkan 50 point,tetapi jika anda kalah anda hanya akan mendapatkan 0 hingga 10 poin.

-          Referral

Nah sedangkan untuk referral di aplikasi ini, nanti anda akan mendapatkan 20 point gratis untuk setaiap orang yang mendaftar menggunakan link referral anda

baca juga: website token airdrop dan dapatkan hingga 420 $ 

-cara melakukan penarikan di aplikasi licorice Indonesia

Untuk cara melakukan penarikan di dalam aplikasi ini,anda harus mengumpulkan setidaknya 808 point atau setara dengan 105.040, nah untuk harga pointnya yaitu 1 point setara dengan 130 rupiah.

Untuk penarikannya bisa lewat dana,bank,tokopedia,bukalapak,blibli,alfamart,dan transmart.

 

-          Untuk lebih jelas cara daftar dan menjalankan misi di dalam aplikasi ,anda bisa tonton video dibawah!

 

video cara daftar dan menjalankan misi pada aplikasi licorice indonesia.video ini di ambil dari channel youtube ite wahyu



3 777SLOT

 

Website 777slot ini ialah website lotre atau slot yang saat ini masih legit dan terbukti membayar

 

 

-cara menjalankan misi di dalam website 777slot

Untuk misi di dalam website ini ialah bermain game slot,dan lotre untuk game slotnya terbilang sangat lengkap,karena di website ini memiliki game slot seperti  roulette, crash, mines, lucky roller, hilo, coinflip, classic dice, capsulemachine, dingdong.

Untuk bermain game di website ini bisa deposite bisa gratisan.

Cara bermain gratisan di dalam website ini ialah,anda harus memanfaatkan saldo awal yang diberikan gratis sebesar 2000 rupiah,dan disini juga mempunyai misi putar roll gratis,serta referral.

Nantinya saldo yang di dapatkan dari roll dan referral bisa di gunakan untuk taruhan di game slotnya,nanti jika hoki anda bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah secara gratis

 

-          Untuk lebih jelas cara daftar dan menjalankan misi di dalam aplikasi 777slot,anda bisa tonton video



4 PENUTUP

 

Terima kasih sudah sempat membaca artikel dari kami,oke selanjutnya disini saya akan informasikan bahwa sebagian artikel saya banyak sekali membahas mengenai trading,krpto,aplikasi penghasilpaypal,dan aplikasi penghasil dana,jika anda suka dengan artikel yang seperti ini anda bisa baca pada artikel kami yang lain.

Assalamualaikumwarrohmatullahiwabarokatuh.

 

 

























Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga