Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

Erina Gudono Wacana Calon Bupati Sleman, DPC Gerindra prioritas kepada kader internal terlebih dahulu, Sukaptna Berpotensi Menjegal Langkahny

 

 potensi erina gudono menjadi bupati sleman kemungkinan akan terjegal oleh kader lama gerindra/instagram/@erinagudono



ITEWAHYU - Erina Gudono, istri dari Ketua Umum PSI, mendapat usulan dari Partai Gerindra Sleman untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sleman, HR Sukaptana, yang mengkonfirmasi bahwa Erina tercantum dalam daftar pertimbangan internal partai.


Sukaptana menegaskan bahwa pertimbangan mengenai apakah adik ipar Gibran akan memiliki elektabilitas tinggi atau tidak, akan dipertimbangkan secara internal terlebih dahulu. 


Dia menyatakan bahwa hasil survei akan menentukan langkah selanjutnya. Sukaptana juga menyebutkan bahwa Erina termasuk dalam daftar pertimbangan tersebut.


Erina Gudono, yang juga merupakan menantu dari Presiden Jokowi, diajukan sebagai calon Bupati Sleman oleh internal Partai Gerindra. 


Menurut Sukaptana, hal ini disebabkan oleh kebutuhan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto untuk mendapatkan kader muda yang penuh semangat.


Sukaptana menambahkan bahwa dalam pertimbangan mereka, mungkin masyarakat berpikir demikian. Kemungkinan besar akan muncul kader yang muda dan energik.


Namun, peluang tersebut tampaknya sulit terwujud karena Sukaptana sendiri, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, memiliki potensi untuk menjadi calon bupati Sleman. 


Hal ini sesuai dengan pernyataan Sekretaris DPC Gerindra Sleman, M. Arif Priyo Susanto, SSi, yang diambil dari situs resmi gerindra.id.


Arif menegaskan bahwa dalam Pilkada mendatang, DPC Gerindra akan memberikan prioritas kepada kader internal terlebih dahulu. 


Salah satu kader yang memenuhi kriteria tersebut adalah HR Sukaptana, SH, Ketua DPC Gerindra yang memiliki pengalaman luas.


"HR Sukaptana merupakan kader senior yang telah memiliki pengalaman luas. Bahkan, beliau telah menjabat sebagai wakil pimpinan DPRD Kabupaten Sleman selama dua periode. Tentu saja, hal ini menjadi modal besar yang dapat mendukungnya untuk maju sebagai Calon Bupati Sleman," ungkap Arif seperti yang dilansir dari gerindra.id._*_



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga