Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Cryptocurrency - itewahyu

 Pendahuluan

Ditulis oleh wahyu zam zami- minggu, 01,Oktober,2023

"Pada era digital yang perkembangannya yang sangat pesat, cryptocurrency telah menjadi alat pembayaran yang peminatnya sangat tinggi, Cryptocurrency adalah tema yang diperbincangkan dalam dunia keuangan dan teknologi. Dengan Bitcoin yang mencuri perhatian sebagai yang pertama, dan banyak mata uang digital lain yang mengikuti jejaknya, tidak dapat dipungkiri bahwa cryptocurrency telah mengubah lanskap keuangan global"

Photos can be downloaded for free on Pexels

Apa Itu Cryptocurrency?


Cryptocurrency adalah bentuk mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengendalikan penciptaan unit-unit tambahan. Ini adalah jenis aset digital yang beroperasi berdasarkan teknologi blockchain, yang merupakan ledger terdesentralisasi yang mencatat semua transaksi yang pernah dilakukan dengan cryptocurrency

Wejangan Dari Mimin:

"Tidak ada batasan di dunia ini yang bisa menghentikan Anda ketika Anda memiliki akses ke internet. Internet adalah jendela tak terbatas menuju pengetahuan, peluang, dan koneksi global. Manfaatkanlah alat ini dengan bijak, karena di dalamnya terdapat kekuatan untuk mengubah hidup Anda dan membantu Anda mencapai impian-impian Anda."

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga