Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

daftar web penghasil bitcoin gratis yang terbukti membayar tanpa depo dan refferal

cara mendapatkan bitcoin gratis



Itewahyu.my.id- ada beberapa website atau aplikasi yang bisa dimainkan untuk menghasilkan crypto termasuk bitcoin secara gratis.
Secara garis besar cara mendapatkan cryptocurrency terbagi menjadi beberapa bagian:


- FAUCET


Dilansir dari IDN TIMES faucet yang juga memiliki arti sama dengan kran sebenarnya merupakan sebuah istilah cryptocurrency. Jadi istilah ini sebenarnya mengacu pada suatu jenis situs yang menyediakan adanya bitcoin bahkan Bitcoin ini bisa didapatkan secara gratis. 

Istilah faucet mengacu pada suatu konsep layaknya air yang kemudian menetes ke sebuah ember dan pengguna yang ingin embernya penuh haruslah mau menunggu tentunya dalam durasi waktu tertentu. Jadi banyak atau sedikitnya Bitcoin sebenarnya bergantung pada besar kran atau besarnya faucet Bitcoin yang kemudian dibuka agar Bitcoin bisa mengalir


- MINING


Dilansir dari LIPUTAN6.COM mining adalah metode mendapatkan Bitcoin dengan menambang. Asal usul istilah dalam mata uang kripto, apa itu Bitcoin mining berasal dari kata dasar “miner” yang artinya aktivitas menambang. Sementara “mining” memiliki arti menambang.



- TRADING


Dilansir dari PINTEK.ID Trading adalah proses transaksi finansial jangka panjang atau istilahnya adalah aktivitas perdagangan dalam bentuk mata uang.

Dalam pasar keuangan, trading menjadi salah satu instrumen penting karena dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar. Namun, untuk bisa meraup keuntungan maksimal, kamu harus memiliki kemampuan membaca pergerakan pasar dengan baik.

Secara umum, trading adalah konsep ekonomi dasar yang melibatkan pembelian dan penjualan barang dan jasa. Artinya, kompensasi tersebut akan dibayarkan oleh pembeli kepada penjual atau pertukaran barang atau jasa antar pihak.


Selain dari 3 diatas masih banyak lagi cara mendapatkan bitcoin gratisnya seperti PTC,SHORTLINK DLL.

Tetapi 3 cara di atas sangat diminati oleh orang indonesia untuk mendapatkan bitcoin secara gratis


- CARA MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS


1. BITHUB.WIN


link : https://bithub.win

Bithub ialah suatu situs yang bisa kita garap untuk men mendapatkan bitcoin secara gratis,

Misi yang tersedia di dalam web ini ialah,faucet,auto faucet,shortlink,archivements dll

Video penjelasan lengkapnya dibawah:




2. KIDDYEARNER

Situs ini sangat mirip dengan bithub.win


Video penjelasannya:




3. STORMGAIN

link: https://app.stormgain.com/friend/BNS66743023

Ialah situs trading secara gratis,jika ingin trading cukup tinggal mining nanti kita bisa bermain di dalam web ini secara gratis.



video penjelasannya:










Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga