Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

daftar nama negara yang di anggap musuh oleh vladimir putin, apakah indonesia termasuk?



Itewahyu.my.id - presiden rusia vladimir putin umumkan puluhan daftar negara yang dianggap tidak bersahabat dengan rusia.lalu mana saja yang termasuk daftar negara musuh rusia?


Pengumuman tersebut disampaikan oleh media pemerintah di moskow, dikutip dari CNBC international, pada selasa(8/3/2022).

Dan berikut inilah daftar nama negara yang dianggap musuh oleh rusia.

Rusia diketahui telah menginvasi ukraina pada 24 pebruari lalu,beberapa negara didunia terutama amerika dan NATO  menentang keras tindakan tersebut.
Beberapa negara di uni eropa bahkan memberikan sanksi,tetapi rusia juga tidak tinggal diam,dibalik sanksi tersebut vladimir putin dengan tegas mengatakan bahwa dia juga memberikan sanksi balik terhadap negara-negara uni eropa.
Langkah yang di ambil oleh beberapa negara di uni eropa tersebut memancing amarah rusia,hal itulah yang di anggap oleh vladimir putin sebagai ancaman.
Vladimir putin sudah mengumumkan beberapa negara yang dianggap musuh dan pernyataan tersbut sudah di tanda tangani oleh mentri rusia mikhail mishustin.

INILAH DAFTAR NEGARA YANG DIANGGAP TIDAK BERSAHABAT DENGAN RUSIA ,APAKAH INDONESIA TERMASUK?

Daftar negara yang tidak bersahabat dengan rusia di antaranya terdiri dari 27 negrara uni eropa (UE), AMERIKA SERIKAT,UKRAINA,MONTENEGRA,SWISS,ALBANIA,ANDORA,ISLANDIA,LIECHTENSTEIN,MONAKO,NORWEGIA,SAN MARINO,MAKEDONIA UTARA,AUSTRALIA,SELANDIA BARU,

dan termasuk juga inggris beserta wilayah JERSEY,ANGUILLA,KEPULAUAN VIRGIN BRITANIA RAYA,DAN GIBRALTAR,
Dan beberapa juga negara di asia seperti, TAIWAN,JEPANG,KOREA SELATAN,SINGAPURA dan beberapa negara lainnya.


Dalam sidang konfersi persnya vladimir putin tidak menyebut indonesia didalam daftar nama negara musuh tersebut.
Diketahui jika hubungan indonesia-Rusia sangat baik,
Tetapi presiden jokowi telah menghimbau rusia-ukraina untuk melakukan gencatan senjata,mengingat banyaknya korban jiwa yang di akibatkan oleh konflik rusia-ukraina tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga