Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

TAUFIK HIDAYAT saat diminta memilih jojo dan Ginting jawabannya sudah bisa ditebak!

Gambar di ambil dari BCD OFFICIAL.
antoni sinisuka Ginting adalah pebulu tangkis andalan Indonesia,yang menduduki peringkat 5 dunia,dan berhasil meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Tokyo 2020,
Persembahan untuk ultah Indonesia yang ke 76
17-08-2021


Itewahyu.my.id
- salah satu tunggal putra Indonesia yang fenomenal dan sudah melegenda taufik Hidayat angkat bicara mengenai juniornya saat ini, Khususnya di sektor tunggal putra.

 saat wawancara taufik Hidayat disuruh milih dua tunggal putra andalan Indonesia Anthony sinisuka Ginting dan Jonathan Christie jawaban nya lebih condong ke salah satu diantara mereka.


Menurut taufik, "keduanya sudah berada pada trek yang benar untuk berkibar, buktinya mereka sudah menghuni rangking 10 besar didunia, Ginting berada pada peringkat 5 dan jojo berada pada peringkat 7 dunia,ungkapnya.

Meski mendukung jojo dan Ginting berprestasi di kancah nasional maupun internasional sejatinya taufik lebih condong ke salah satu dari mereka.
Buktinya saat wawancara di channel youtube helmy yahya,saat itu taufik disuruh untuk memilih salah satu diantara jojo dan Ginting.

Saat itu,orang pasti lebih yakin taufik akan memilih Ginting,hal itu dikarenakan mereka berasal dari daerah yang sama yaitu bandung dan mereka sama sama berasal dari klub SGS  PLN bandung.

Tapi hal itu di bantah oleh taufik,ia mengatakan walaupun saya lebih condong ke Ginting tapi bukan hal itu yang mempengaruhi saya untuk lebih senang dengan Ginting.


Taufik Hidayat mengungkapkan, "saya pilih Ginting,bisa ditanya ke orang-orang bahwa cara main Ginting lebih enak di pandang,jojo bagus juga,tapi  penilaian personal saya, Ginting lebih komplet maen nya, ini selera saya".
Bukan karena sama-sama dari Jawa Barat dan berasal dari klub yang sama,tapi dia (Ginting) dari pukulannya lebih komplet,ditonton lebih enak dan lebih bervariasi".

Sementara itu Ginting juga mengidolakan sang legenda taufik Hidayat.bisa dilihat cara mereka main agak sedikit mirip,tapi taufik berharap kepada Ginting untuk lebih hebat darinya

"Idola boleh-boleh saja tapi saya berharap ambil yang bagus bagus nya saja, dia harus lebih dari idolanya, harus jadi motivasi untuk melebihi idolanya" Ungkapnya taufik Hidayat.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga