Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

GREGORIA MARISKA TUNJUNG, atlet badminton tunggal putri andalan Indonesia

Gregoria Mariska TUNJUNG ialah atlet badminton pada sektor tunggal putri andalan Indonesia


Itewahyu.my.id -
badminton Tunggal putri Indonesia belum menemukan atlet professional setelah cabang ini ditinggalkan oleh legenda SUSI pudjiastuti,
Hal di atas dibantah ketika andalan Indonesia gregoria mariska TUNJUNG berlaga ke Pelatnas.


• keadaan tunggal putri Indonesia

Entah apa yang terjadi dengan bulu tangkis Indonesia saat ini,sejak cabang Tunggal putri ini ditinggalkan oleh sang legenda susi pudjiastuti, lucia pransisca di tahun 1997.
Sampai saat ini belum ada bibit baru pengganti sang legenda, jangankan mengantikan untuk masuk di 10 besar saja masih jauh.


mengenal gregoria mariska TUNJUNG

Mengacu pada prestasi di level junior kehadiran pebulu tangkis gregoria Mariska TUNJUNG digadang gadang akan menjadi 
Superstar di tunggal putri,
Gregoria Mariska TUNJUNG lahir di wonogiri 11 Agustus 1999,di pinang PBSI pada tahun 2013, setahun berada di Pelatnas,jorji telah menunjukkan prestasi nya menjadi runer up di Malaysia internasional challenge, dan seterusnya di tahun 2015 Jorji menjuarai Singapore internasional superseries,dan paling membanggakan lagi pada usia yang ke 18 Jorji menjuarai kejuaraan junior WBF 2017.
Karena prestasinya Jorji menginjakkan kaki di level senior, pada awalnya Jorji sempat meraih medali emas di ajang india open grand Prix,dan meraih medali perunggu pada ajang Asian Games di Kuala Lumpur Malaysian.

Namun hingga saat ini entah kemana prestasinya yang ada di level junior itu,
Sepertinya prestasi Jorji di level senior ibarat mutiara yang hilang di lautan yang dalam 
Entah apa penyebab nya setiap turun di arena,Jorji selalu terlihat lemah dan stamina nya menurun,dan sering kali terhenti di babak kedua 
Walaupun begitu, Coach selalu menyemangati dan mempertahankannya karena dialah terbaik dan harapan Indonesia pada level nasional saat ini.
Dibalik itu kita harus menghargai karena untuk mencapai kejayaan, setiap orang memiliki jalan yang berbeda beda,ada yang cepat bahkan ada yang lambat,tapi untuk itu akan sampai juga ke titik terakhir yaitu juara.

• penutup

Semoga Georgia menjadi yang terbaik dan mengangkat sektor tunggal putri,dan menyalakan api yang sudah lama padam sejak berita pensiunnya susi pudjiastuti.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga