Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

situs penyedia iklan selain AdSense dengan CPC tinggi untuk monetisasi blogger

situs penyedia iklan selain AdSense dengan CPC tinggi untuk monetisasi blogger

Disini saya akan memberikan informasi mengenai jasa pengiklan terbaik dengan CPC tinggi,serta cara daftarnya yang mudah dan syaratnya yang gampang serta cepat di ACC.




jasa iklan blog itu sangat banyak seperti:
•adsterra
•MGID
•adNow
•mediaNET
•evadaf
•popads dan masih banyak lagi yang lain.




Di atas ini ialah jasa pengiklan alternatif selain AdSense.jasa pengiklan di atas bisa digunakan jika akun blogger kita susah diterima AdSense atau akun kita di band oleh pihak google.

Tapi disini saya tidak akan membahas semua jasa pengiklan di atas, saya hanya akan membahas jasa pengiklan terbaik dan mempunyai Syarat yang gampang dan sangat cepat di ACC.


BOLEHKAH MEMPUNYAI 2 JASA PENGIKLAN ATAU LEBIH DALAM 1 BLOG.

Nah untuk yang bertanya apabila sudah memasang iklan dari Google AdSense,bisa juga memasang iklan dari pihak pengiklan lain,
    Tapi mempunyai beberapa ketentuan yang berlaku,misalkan tidak boleh menumpuk iklan dari AdSense dengan pengiklan lain.

Dan jika mempunyai dua pengiklan dalam 1 blog itu bisa mempengaruhi kecepatan blog,karena iklan yang doble.


Nah langsung saja saya akan kasih tau beberapa situs jasa pengiklan terbaik.
Tapi di pembahasan kali ini saya akan kasih tau hanya ketentuan dan syarat nya saja,sedangkan untuk tutorial daftarnya yang lengkap nanti saya update di artikel selanjutnya.

1, MGID

MGID ialah jasa pengiklan terbaik yang ada sekarang ini setelah Google AdSense,banyak dari para blogger yang akun blog nya di band oleh pihak Google beralih ke MGID.

Alasan para publisher memilih MGID ialah karena syarat nya mudah dan cepat di acc.

Syarat dan ketentuan monetisasi blog di mgid.

Syarat nya cukup mudah sekali yaitu:

 •harus mempunyai 1000 pengunjung yang aktif.

•Dan mempunyai postingan blog yang terindex Google.

•dan umur blog harus lebih dari 2 minggu.

gimana? Cukup mudah bukan untuk mendapatkan 1000 pengunjung itu bagi yang mempunyai blog berumur 1 bulan itu sangat mudah,bahkan sehari juga bisa mendapatkan 1000 pengunjung,

Sedangkan untuk mengindex artikel itu mudah juga karena cukup masuk ke Google search consule dan langsung index artikel kita.

Dan disini saya sarankan agar blog nya sudah mempunyai domain.
Agar cepat dalam melakukan pengindex an ke Google search consule.

Cara daftar MGID ini ialah langsung masuk ke situs MGID.COM dan melakukan pendaftaran sebagai publisher bukan Adventisher.
Setelah itu langsung mengisi data diri dengan standar ktp yang lengkap.
Selanjutnya masukan blogger kita untuk ditinjau oleh pihak MGID.

Nanti kalau sudah 1 minggu kurang,pihak mgid akan menghubungi kita lewat email untuk memberitahu bahwa blog Kita diterima atau ditolak.

2, adsterra

Selanjutnya jasa pengiklan terbaik dan paling cepat di acc ialah adsterra,



Adsterra ini ialah situs pengiklan dengan syarat mudah bin gampang,tapi biarpun mempunyai syarat yang gampang tapi situs adsterra ini memilik CPC yang tinggi dan bisa bersaing dengan Google AdSense.



Syarat monetisasi adsterra


 Selanjutnya jasa pengiklan terbaik dan paling cepat di acc ialah adsterra, 

Adsterra ini ialah situs pengiklan dengan syarat mudah bin gampang,tapi biarpun mempunyai syarat yang gampang tapi situs adsterra ini memilik CPC yang tinggi dan bisa bersaing dengan Google AdSense. 

  Syarat monetisasi adsterra Jika ingin monetisasi blog di adsterra ini,syarat nya sangat gampang dan waktu tinjau nya yang paling cepat, Syarat ialah harus mempunyai situs,mempunyai artikel dan sudah mengedit template. Cara daftar nya juga mudah cukup masuk ke situs adsterra.com dan langsung daftar sebagai publisher bukan Adventisher. Selanjutnya memasukan situs blog kita dan minta peninjauan. Waktu peninjauan di adsterra ini sangat cepat cukup membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Setelah itu kita akan dihubungi pihak adsterra untuk memberitahu bahwa blog kita di acc atau di tolak. Tapi di adsterra ini kemungkinan kita diterima cukup besar, Setelah keterima adsterra langsung menyalin kode iklan dan menempelkan di blog masing-masing. Sistem penarikan nya cukup mudah yaitu bisa melalui PayPal.
 

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga